Thursday, April 26, 2007

Membuat "Intro" Pada Tulisan Yang Panjang

Hari ini seorang teman saya yang bernama Sidik Permana bertanya kepada saya melalui Yahoo Messenger. Sidik yang mulai "berkarier" di dunia blog ingin mengetahui bagaimana membuat tulisannya yang panjang-panjang itu terpublish pada frontpage hanya beberapa paragraphnya (intro :P) saja. Kemudian sayapun terpaksa mencari bagaimana caranya untuk melakukan hal tersebut. Ternyata saya beruntung (updated : or not). Mencari sebentar di Google saya mendapatkan url ini. Setelah mencoba mengaplikasikan apa yang ada dalam postingan tersebut, kemudian saya membutuhkan sebuah tulisan yang panjang. Maka terpaksa saya mengambil dengan paksa tulisan saudara Sidik yang berjudul Liberalisasi Perguruan Tinggi. Mari kita coba.
=== CUT===

Update : Ternyata script yang tadi saya dapet di melanohibi ngga bisa dipake di template-template baru blogspot. Kalo di template classic masih bisa dimasukin scriptnya, walau jadi aneh halaman blogspotnya....

Solusi ? Cari lageee

No comments: