Thursday, January 10, 2008

Dream On

Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya (kapan?), saya termasuk orang yang tidak terlalu komunikatif secara verbal. Ya, terutama berkomunikasi dengan orang-orang yang tidak terlalu akrab, atau orang-orang tertentu (adalah pokonya mah).


Kemudian tadi sebelum posting ini, saya menemukan sebuah kutipan anonim yang bagus. Memang kutipan ini mengenai cinta, tapi toh ada unsur komunikasinya, jadi ga apa-apa dong disambung-sambungin. Lagian keliatan dan kedengarannya sih cocok untuk memberikan "tamparan" pada saya.

Begini bunyinya :

A person can be in love with someone forever till the end of time. But if that person doesn't tell or show the feelings of love, it will be just another person living in a dream, lost of true love.


Yah, sampai saya punya kawani untuk tell or show, rasanya saya bakal cuma bisa mimpi, atau bahkan merasakan kehilangan. Hasil yang tampaknya tidak menyenangkan. So, let me ponder this thing for a while, dan kita lihat hasilnya. Hehehe

1 comment:

abun said...

Baru kepikiran sesaat setelah klik publish...
Gimana kalo setelah i tell and show the feelings, tapi lost the true love and in the end tetap living in dream...

Damn....