Sunday, December 23, 2007

New Year

Hah ! Gila ya, ga kerasa lagi udah setaun hampir lewat gitu aja. Yah, emang ngga "gitu aja", tapi kok cepet banget kerasanya. Kalo udah begini langsung deh review segala macem yang udah dan belum dilakukan dan diraih.
Let's see.. hmm

Waduh, kayaknya ngga terlalu banyak tuh kemajuan, hehehe. Tapi statis juga tidak. Banyak yang saya alami tahun 2007 ini yang bikin pengetahuan saya nambah banyak. Ngga semua pengetahuan yang saya dapet itu penting. Kadang-kadang malah cenderung konyol. Seperti misalnya, kenapa lelaki suka sama perempuan yang bisa masak (kalo jago lebih suka lagi). Karena bagian tubuh yang paling dekat sama hati lelaki itu ya perutnya..

Yah, apapun itu, saya merasa wajib untuk merasa bahagia. Tuhan udah kasih saya hidup selama setaun ini yang berarti saya bisa tertawa, tersenyum, pusing, nelangsa, dll, selama setaun ini. Lagian ga ada gunanya juga merasa menderita. Nobody really cares if you're miserable. Am i right or am i right ? :P

Jadi kira-kira apa nih New Year's resolution kali ini.. Ya yang pasti mah yang baik-baik lah. Kerjaan makin maju, hidup makin mapan, makin bertakwa, makin sehat, fitness (?), ngajak mama-bapa jalan-jalan, ngebahagiain orang tua, cari calon-istri-oh-cinta-sejati hehehe, jadi saluran berkat buat sesama manusia, dan banyak lagi :). Dari senarai tersebut tentu saja saya mintanya sama Tuhan, ngga mungkin minta sama SBY, apalagi Disnakertrans :P. Tentu saja saya kudu usaha keras juga buat mewujudkannya. Masa mau ongkang-ongkang kaki nunggu dikasih sama Tuhan.

Kesimpulannya, taun depan taun yang berat dan keras. Maka semangatlah !! Tidak ada yang tak mungkin, kalo kamu benar-benar menginginkannya dan bekerja sungguh-sungguh.

So, terimakasih banyak yak, Tuhan, Kau udah nemenin saya setaun ini. Kamu baik banget. Saya ga pernah kekurangan apapun. Tuhan, temenin saya lagi taun depan ya. Saya juga pengen jadi anakMu yang baik. Kalo bisa jadi anak favoritMu :)



Selamat Natal, Selamat Tahun Baru.
Yu... mari...

No comments: